Home » » Download or Watching minions full movie 2015

Download or Watching minions full movie 2015

minions full movie 2015

klik this link for watching or download at link bellow : http://streamseries.lykmovie.com/movies/play/211672

Secara fisik para minion ini terlihat sama, namun beberapa hal yang dapat membedakan mereka dapat dilihat dari tinggi badan, jumlah mata, kebulatan tubuh, atau dari unsur sekundernya berupa helai rambut, ukuran pupil, dan pakaian yang mereka kenakan. 

Para Minion ini memiliki nama standar seperti nama orang Inggris pada umumnya seperti, Larry, Dave, Kevin, Jerry, Stuart, Mark, Tim, Jorge, dan Phil. 
Mereka pun gemar mengekspresikan diri melalui tindakan mereka dibandingkan dengan kata-kata--dan bahasa mereka cenderung tidak dapat dimengerti manusia pada umumnya. Mereka adalah makhluk yang bisa melakukan hal berlawanan dalam satu waktu: bersedia membantu dan berperan dalam sebuah rencana jahat, tetapi pada saat yang sama mereka ramah dan penuh cinta.

Para Minion ini termasuk dalam kelompok yang gemar bekerja, solid, dan loyal pada Gru serta dr. Nefario. Jika diperhatikan mereka kerap mendapatkan kesialan apabila melakukan interaksi aneh dengan manusia, hewan, dan juga benda-benda asing. Para Minion merupakan makhluk yang memiliki semangat tinggi dalam bekerja, pemikiran mereka relatif sederhana namun mereka memiliki kemampuan untuk membuat dan mengoperasikan senjata, menggunakan komputer dan mengemudi kendaraan walau kerapkali nyaris mengalami kecelakaan. Selain itu para Minion ini adalah makhluk yang memiliki kepolosan yang aneh tapi hal itulah yang mampu menimbulkan perasaan cinta pada mereka.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright © 2015 TV SERIES AND MOVIE
Distributed By Gooyaabi Templates